Lamborghini Huracán LP 610-4 t
Home ANSELONA English
Selamat Datang Kepada Sahabat Pengunjung Yang Telah Sudi Mampir Di Blog Sederhana Ini. Blog Ini Kami Bangun Dengan Artikel-artikel Yang Kami Ambil Dari Berbagai Sumber Terpilih, Semoga Bermanfaat...

Salam Kompak Xtgem

Senin 20 April 2015

Setelah melalui usaha-usaha yang tidak kenal lelah, syukurlah akhirnya saya bisa masuk terdaftar di situs Xtgem ini. Mengapa saya ingin mendaftar di Xtgem ? Karena saya yang masih sangat awam ini ingin lebih banyak belajar dan memahami dalam membuat sebuah website, dan di Xtgem ini menurutku banyak tantangannya lagi, lebih mandiri dalam membuat posting dan ini tentu akan menambah pengetahuan saya tentang kode-kode atau symbol-symbol dunia tekhnik informatika.

Hal tersebut tentu sangat menantang dan membahagiakan bagiku yang tidak pernah belajar tentang tehnik informatika sama sekali, walaupun diperlukan kerja keras dan kesungguhan luar biasa bagiku yang sangat awam ini.

Semoga saja apa yang akan saya sharing di sini akan menjadi hal yang bernilai positif dan membangun bagi saya sendiri dan membawa manfaat bagi para pembacanya, aamiin, salam sharing..

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE